Cuma Ketik Captcha dapet uang

kerja online ngetik captcha di megatypers

Cuma Online Doang di bayar duit di coingeneration

cuma dengan jalanin software,bisa dapet dolar hingga 2 $ perhari

Bisnis Bitcoin

Cari uang virtual lewat bitcoin gratis

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Sabtu, 26 September 2015

Cara Gampang Dapetin Dollar Dari Blog Tanpa Google Adsense

Menghasilkan Duit Lewat Blog tanpa Google Adsense
Quote:Oke Bro , mungkin sudah ga asing lagi denger kata blog, blogger, atau website. dimana kita banyak mengetahui informasi dari situ. tapi pernah ga kalian berpikir. " ngapain sih nge-blog atau ngasih informasi ke orang ! ga dapet apa apa juga !" . ga semua seperti itu bro. ada juga blog yang nargetin visitor banyak dan kualitas artikel buat gabung Google Adsense . intinya buat dapet duit juga . selain kita cuma iseng nge-blog kita bisa dapet duit Loh. tapi masalahnya kita mesti rutin , punya passion di bidangnya dan ribet dah . buat gabung google adsense.

tapi ane punya solusinya nih gan. bagi yang mungkin kurang beruntung atau ga punya passion sama sekali . Kita bisa manfaatin visitor kita. kita ga perlu tulisan berkualitas . kita hanya perlu VISITOR. kita hanya perlu menarik visitor ke blog kita cukup melihat saja kita sudah dapat uang. Bisa Lewat Promosi Di Fb,twitter,Forum,dll


Kita Bakar Semangat Dulu Bro !

Duit Dari Internet

Ini adalah salah contoh blog yang maen VISITOR gan. semakin banyak visitor, duitnya ngalir banyak juga. untuk sekarang ane mungkin hanya bisa menghasilkan 1$ / hari dari visitor blog ane yang cuma 500 UV/day. Lumayan lah buat beli rokok hehe..ga papa nanti juga lama lama jadi banyak and berbukit-bukit

Terus Apa Sih yang di Butuhin buat gabung ? :
1. Koneksi Internet
2. Blog , Lebih dari 1 bagus, banyak Visitor lebih Bagus
3.Rajin Nge Share ke Facebook, Twitter, Social Media lainnya. (Pikirin aja , setiap lu nge share itu ngehasilin duit)
4. Ga Pantang Menyerah. artinya disini jangan liat penghasilan sekarang kecil. tapi liat penghasilan masa depan.
5.Posting terus tiap hari dengan artikel berkualitas, semakin baik artikel lu, semakin besar pula dapetin banyak visitor dari google. klo visitor udah ribuan, tinggal santai-santai deh,duit mengalir terus,hehehe
5. Sekian.

Dan Cara Gabungnya
1. Gabung Disini PopAds
2.Gabung Disini Juga PopCash 
Ini namanya Popcash ya. yang mau tau infonya Disini.  untuk Popads Klik Disini
semuanya Terbukti Membayar, Cari Aja Di google Klo Ga Percaya :D

Jadi selain lu hobi nge blog lu juga bisa dapet duit. iseng iseng doank sih.. but it work.. KUNCINYA KERJA KERAS

Sabtu, 27 September 2014

Tips dan Trik Sederhana Berjualan Lewat BBM








Tidak terasa sudah 1 tahun BBM (Blackberry messenger) hadir di ponsel Android maupun iOs setelah resmi di rilis pada 23 Oktober 2013 silam. Jumlah penggunanya? Jangan ditanya, pada hari pertama kehadirannya di google play saja tercatat lebih dari 60.000 pengguna memberikan rate 5 bintang untuk aplikasi ini. Itu tahun lalu, bagaimana dengan sekarang? Anda bisa banyangkan berapa banyak pengguna aplikasi ini sekarang bukan. Itulah mengapa hamper semua penjual online dari yang perseorangan hingga kelas kakap menggunakan BBM sebagai media promosi yang AMAT SANGAT menguntungkan.
Bagaimana dengan anda?

 Ingin Dapet Duit Dari Blog/website Kunjungi
Tips Gampang Cari Dollar Di Internet Buat Pemula

Apakah anda masih menggunakan BBM untuk keperluan chatting biasa saja? Sayang banget. Hihihihiii Atau apakah anda sudah menjalankan bisnis online, tapi penjualan masih rendah bahkan gak kunjung ada yg beli?
Mungkin strategi promosi anda kurang tepaat !!!
Mau tau bagaimana strategi menggunakan aplikasi BBM secara optimal hingga mendatangkan puluhan bahkan ratusan buyer per hari? Baca sampai tuntas ya hingga anda bisa tau bagaimana mudahnya mendapatkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah hanya dari dalam rumah menggunakan sarana promosi BBM saja.
Berikut adalah beberapa tips ampuh penggunaan Blackberry messenger untuk keperluan jualan online.

Spoiler for "1":
1. Jangan Pernah menggunakan Display Name yang Alay
Sebagian besar orang mungkin suka membuat display name dengan menggunakan simbol-simbol lucu atau menggunakan angka dan kata-kata alay agar kontak BBMnya terlihat unik dan juga menarik. Namun sayangnya, cara ini ternyata tak dianjurkan apabila kita menggunakan BBM untuk mempromosikan bisnis toko online. Mengapa demikian?
Sebab, penulisan display name yang alay hanya akan mempersulit orang lain untuk menemukan kontak BBM Anda. Jadi, sebaiknya usahakan untuk membuat display name yang bisa memudahkan calon konsumen untuk menemukan dan menghubungi kontak BBM Anda.

Contoh :
Luckyshop| 089699863045| Pusat Jersey GO Terlengkap


Spoiler for "2":

2.Sebarkan Kontak BBM Anda ke Calon Konsumen
Semakin banyak jumlah kontak yang ada di akun BBM Anda, maka semakin besar pula peluang Anda untuk mendatangkan transaksi pembelian setiap harinya. Oleh sebab itu, jangan sungkan untuk membagikan kontak BBM Anda ke setiap calon konsumen untuk memperbesar peluang Anda mendapatkan transaksi pembelian. Jangan lupa juga untuk menuliskan pin BBM Anda di kartu nama, brosur, website toko online, Fan page Facebook, Twitter, ataupun di situs sosial media lainnya yang digunakan untuk mempromosikan bisnis toko online Anda. Makin sering Anda membagikan pin BBM, maka semakin banyak pula kontak BBM yang bisa Anda miliki.


Spoiler for "3":

3.Mengganti display gambar produk secaran rutin
Mudahnya cara berkomunikasi via BlackBerry Messenger serta adanya pemberitahuan di beranda BBM setiap kali Anda berganti gambar maupun status BBM, membuat orang-orang yang ada di kontak Anda mengetahui info terupdate mengenai bisnis toko online yang Anda jalankan. Oleh karena itu, usahakan untuk rutin mengganti display gambar dengan foto produk yang Anda miliki agar konsumen Anda juga terpancing untuk menanyakan produk terbaru di toko Anda dan tidak menutup kemungkinan pula bila akhirnya mereka tertarik untuk melakukan transaksi pembelian.


Spoiler for "4":

4.Prime Time Broadcast
Sebagai pelaku bisnis toko online, sesekali kita perlu mengirimkan broadcast message kepada seluruh kontak yang Anda miliki untuk menginformasikan update terbaru mengenai bisnis toko online Anda. Akan tetapi yang perlu Anda perhatikan sebelum melakukan broadcast adalah buat konten yang menarik dan pilihlah waktu yang tepat seperti pada waktu makan siang atau pada sore hari sekitar pukul 16.00 sd 18.00 dan saat santai di malam hari seperti pukul 20.00 – 22.00 WIB.


Spoiler for "5":

5.Buatlah Grup BBM
Untuk meningkatkan loyalitas para pelanggan, mulailah untuk membuat grup BBM agar pelanggan Anda bisa mengetahui info terbaru mengenai produk Anda. Dalam hal ini, Anda bisa membuat grup khusus untuk mengumpulkan para reseller maupun dropshipper yang bekerjasama dengan Anda. Dengan begitu, mereka lebih mudah melihat koleksi produk Anda dan merasa istimewa karena tidak semua kontak Anda masukkan ke grup BBM Anda.


Nah, kurang lebih kaya gitu gan selamat mencoba. Dalam dunia bisnis online, yang penting itu ikhtiar, praktek dan istiqomah gan. Kalo Hasil akhir tergantung rezeki dari sang maha pemberi rezeki gan.
Mau tau teknik BBM serta trik dan tips lebih lengkap lainnya? Tunggu postingan ane berikutnya gan, atau kalo yang gak sabar bisa Bisa lihat disini gan Ilmu BBM

Selamat mencoba :)

Selasa, 23 September 2014

[HOT] Cara Mudah Dapet Duit Sambil Main Facebook,Twitter,dll [Terbukti]



online Dapat Duit

Hi Gan!
Jadi, Ane Ada Info Menarik Nih!
Ada situs Keren untuk menghasilkan uang secara gampang, Daftar . Agan bisa menjalankan di komputer agan sambil online facebook-an ,twitteran,Main Kaskus Dll. Apalagi klo ente jalanin lewat vps,,Hasilnya lebih manteb lagi tuh,,tinggal duduk doang, dolar bisa mengalir secara otomatis.


Agan berpotensi bisa mendapatkan dari $ 1 sampai $ 10 per hari melalui paypai secara Auto Pilot (tergantung pada berapa banyak komputer / VPS yang dijalankan)
untuk 1 komputer bisa dapet -/+ $ 1 per hari.


 Ingin Dapet Duit Dari Blog/website Kunjungi
Tips Gampang Cari Dollar Di Internet Buat Pemula


Langkah-langkah Metode:
1.Daftar melalui Link di bawah ini & lakukan Konfirmasi Email:

2. Masuk dan Pilih salah satu dari 4 metode ini untuk mendapatkan poin: (Hanya 1 metode dapat digunakan pada satu waktu !!!)

Points Minor: Anda menginstal sebuah program kecil dari mereka dan biarkan berjalan secara otomatis
Auto Surf (yang ane jalankan): Biarkan berjalan dengan sendirinya, anda hanya tinggal click earn point,setelah itu click autosurf,. Jika Anda menginstal toolbar dari situs ini maka Anda mendapatkan 2-4 poin per situs (hanya bekerja untuk Firefox dan IE) untuk autosurf itu sendiri,Agan bisa melakukan multi login dengan ip yang sama,,contohnya : jika agan login menggunakan ip indo/usa di komputer utama dan melakukan autosurf,anda bisa juga login di komputer ke dua dengan ip indo/usa juga,jika agan punya 10 komputer,, coba deh hitung berapa yang bakal agan dapetin
Promote Us: mempromosikan link
Vote Website: Mereka akan memberikan aga dengan beberapa website , trus agan harus mengunjungi setiap situs itu untuk melihat apakah itu merupakan situs "Good" situs (tidak porno, tidak ada video, ada musik, tidak ada popup) atau situs bad (jadi intinya agan tinggal vote doang)




Click Untuk Memperbesar

Potensi Pendapatan
Rata-rata, Anda mendapatkan 3 poin per kunjungan pada autosurf + toolbar
Anda mendapatkan sekitar 30.000 - 45.000 Poin sehari
30.000 pts = $ 1
Tinggal Kali-in aja dengan jumlah komputer/ VPS yang Anda miliki!


3 Klo udah dapet 30.000 point / 1 $ Agan bisa Cash out dan nikmati Hasilnya!

Ini hasil Ane Dari 2 komputer + 3 VPS



NB : Buat Yang Jalanin Lewat VPS Coba Main PTP juga Gan, buat menambang dolar di vps melalui jingling,Hitleap,dan Otohits, Ini ane kasih triknya,

List PTP dan CPM Yang Bisa Pake Jingling,Hitleap,dan Otohits

1. Daftar ke PTP : http://gg.gg/hot-cpm   (point di convert 1 bulan sekali , minimum PO 10 $)

2.PTP Diamond :http://www.diamond-ptp.com/signup.ph...ur38zlA304p6vk
(Pay Out Minimum 1$ proses : 1-3 Hari)

3.Paid To Promote http://gg.gg/P-T-P (Pay Out Minimum 1 $)

4.http://cpx24.com (Pay Out Minimum 1 $)

Cara Jalanin Di jingling, hitleap dan otohits

1.Tweet link Promosi Yang ada di situs PTP ke twitter..
contoh link promosi : http://www.diamond-ptp.com/ptp.php?i...ur38zlA304p6vk

2.kemudian link yang didapat dari twitter tadi masukkan ke jingling/hitleap/otohits yang udah dijalanin Via vps..
contoh link : http://t.co/IvBC10e

3.Tinggal Tidur deh

VPS Murah
1. http://mmosolution.net/vps.html
2.https://www.vultr.com/
3.http://digitalocean.com/
4. Sisanya cari di http://lowendbox.com/ aja gan,banyak review vps murah disana

Jika ada pertanyaan, Komentar di bawah ini

Sabtu, 28 Juni 2014

Cara Mendapatkan Dolar Tiap Hari dengan Golden Chase

Langganan Internet atau Fasilitas Internet yang agan miliki mungkin setiap hari agan manfaatkan untuk hal - hal yang sangat berguna bagi agan  atau malah tidak sama sekali . Tidak ada salahnya agan sedikit meluangkan waktu agan ( Tidak lebih dari 5 menit per hari ) untuk bermain atau sekedar iseng di situs ini yang mungkin dengan kesabaran dan santai dapat menghasilkan uang nyata buat agan di kemudian hari. Situs yang ane tawarkan adalah GOLDEN CHASE. Sangat gampang dan tidak menyita terlalu banyak waktu agan apalagi kuota internet agan . Jika agan mau investasi mungkin akan lebih cepat mendapatkan hasil tetapi jika sekedar iseng dan ingin mendapatkan hasil di kemudian hari ( seperti ane  ) mungkin dengan bermodal internet dan kesabaran , situs ini sangat layak untuk di coba . Berikut akan ane akan berikan panduan singkat mengenai situs ini.
Cara Mendapatkan Dolar Tiap Hari dengan Golden Chase

Caranya Gampang, berikut step nya bagi yang tidak minat untuk Investasi terlebih dahulu ( Seperti ane ) :

1. Buat akun secara Gratis DISINI

2. Setelah itu kamu akan dibawa ke halaman berikutnya, Lalu Isi kolom - kolom yang tersedia

Cara Mendapatkan Dolar Tiap Hari dengan Golden Chase


3. Setelah terdaftar, agan memiliki GOLD sebanyak 0 , yang bisa agan lakukan adalah mengambil undian DAILY BONUS yang besarnya antara 10 - 100 GOLD tiap hari nya.

Cara Mendapatkan Dolar Tiap Hari dengan Golden Chase


4. Kumpulkan GOLD dari hasil undian tersebut hingga sebanyak 100 GOLD. Jika agan misalkan setiap hari mendapat yg terendah 10 GOLD jadi agan membutuhkan maksimal 10 hari tetapi jika agan beruntung mungkin tidak akan selama itu. ane hanya dalam 3 hari mencapai 100 GOLD. Lalu selanjutnya yang agan lakukan adalah membeli DWARF di DWARF CAVE.

5. Apa itu DWARF?? DWARF adalah kurcaci yang agan beli untuk menambang Kristal setiap hari dan menjadi milik agan secara permanen sampai kapan pun. Dari Kristal tersebut nanti dapat agan jual menjadi GOLD yang dapat diuangkan secara nyata. DWARF ada bermacam - macam dengan kemampuan menambang yang berbeda juga, DWARF paling murah adalah 100 GOLD. Untuk itulah kenapa agan harus mengumpulkan GOLD Gratisan sampe 100 GOLD terlebih dahulu.

Cara Mendapatkan Dolar Tiap Hari dengan Golden Chase

6. Setelah mempunyai DWARF maka penghasilan agan tidak hanya dari DAILY BONUS tetapi juga dari hasil penjualan Kristal yang ditambang DWARFagan .
7. Kristal Hasil Tambangan DWARF dapat agan lihat di bagian STORAGE. Jika akan menjualnya semua Klik COLLECT ALL.

Cara Mendapatkan Dolar Tiap Hari dengan Golden Chase
8. Lalu Masuk masuk ke Tab TRADE SHOP. Disana akan ada jumlah Kristal yang telah agan kumpulkan dan berapa jumlah GOLD yang agan dapatkan dari penjualan Kristal tersebut. 100 Kristal = 1 GOLD. Lalu Klik SELL ALL.
Cara Mendapatkan Dolar Tiap Hari dengan Golden Chase

9. Lakukan setiap langkah di atas setiap hari hingga GOLD agan yang telah terkumpul dapat agan tukarkan dengan Dollar Amerika yang nyata. Saran ane perbanyaklah terlebih dahulu DWARF agan sehingga setiap hari semakin banyak pula GOLD yang agan kumpulkan.
10. Selamat Mencoba dan Salam Sukses buat agan Semua

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...